Vladd: Remote Control Boy by Hilman & A. Mahendra


Sinopsis:

Vladd adalah seorang anak jenius yang lebih sering menyendiri di kamar. Ia memang dijauhi teman-temannya, karena badannya yang ceking dan kacamatanya yang setebal pantat botol. Belum lagi rambutnya yang jabrik. Jauh dari potongan ABG yang serba mau tampil modis itu. Makanya Vladd dianggap semacam kutu di antara temen-temennya, yang harus cepet-cepet dijauhi.

Papi mami Vladd konglomerat supersibuk, hingga membuat Vladd akhirnya hanya berteman akrab dengan komputer di kamarnya yang dibikin serba canggih. Ada TV monitor pendeteksi tamu, ada alarm khusus tamu tak diundang, dan internet yang bisa hotline langsung dengan Bill Gates.

Namun penemuan teristimewanya adalah ketika Vladd berhasil menciptakan remote control yang bisa mengontrol manusia! Kebayang nggak sih, remote yang biasa buat ngontrol TV itu, akhirnya bisa dipakai mengontrol manusia? Dengan remote itu, kamu bisa nyuruh orang lain berbuat apa pun yang kamu inginkan! Dan berkat penemuannya itu, Vladd akhirnya mulai didekati teman-temannya, terutama yang cewek. Tapi tentu saja setiap benda ada kelemahannya. Apa itu? Ikuti saja petualangan seru Vladd dengan remote control ajaibnya!


Download Remote Control Boy

Download Remote Control Boy

Download Remote Control Boy

0 komentar

Post a Comment