Pembawa Kabar dari Andalusia by Ali Al Ghareem


Sinopsis:

Intrik politik di balik tembok istana Andalusia menjadi jalinan cerita indah di tangan Ali Al Ghareem, seorang sastrawan kenamaan Mesir. Keajaiban syair Arab menjadi darah yang mengalir sepanjang novel ini.

Menghadirkan sosok Aisyah binti Galib, gadis yang parasnya berpadu segala keindahan eksotis Arab dan Spanyol itu adalah malapetaka utusan Raja Spanyol yang menginginkan kehancuran peradaban cemerlang Andalusia. Dia adalah muara segala kecantikan duniawi. Senyumnya malu-malu, berseri bagaikan cahaya matahari menyinari bunga yang tengah mekar. Keremajaannya dikelilingi cahaya dan sinar kemilauan. Tutur katanya adalah musik terindah untuk setiap telinga yang mendengar.

Namun di balik cerita novel yang menanamkan intrik dan muslihat seorang wanita tetap menyeimbangkan dengan adanya sosok pembela kaum kebenaran yaitu Naila Al Dimasykia, perempuan cerdik pandai yang menyelamatkan Ibnu Zaidun dari jaring muslihat dan cinta membara Aisyah. Topeng keanggunan luruh, terbongkarlah sebuah urusan penuh kelicikan di balik perawakan molek, dan kemilau sang Pembawa Kabar dari Andalusia.


Download Pembawa Kabar dari Andalusia

Download Pembawa Kabar dari Andalusia

Download Pembawa Kabar dari Andalusia

0 komentar

Post a Comment