A Wild Ride by Jasinda Wilder


Sinopsis:

Biker Billionaire, #1

Di malam aku bertemu Shane Sorrenson adalah salah satu malam yang terburuk dalam hidupku. Aku baru saja putus dengan tunanganku, John, setelah bertengkar hebat. Aku memutuskan bahwa aku lebih suka berjalan pulang dalam hujan daripada bersama dengannya walau hanya satu menit.

Kemudian Shane berhenti di sampingku dengan Harley-nya. Dia berbadan besar, seksi dan berbahaya. Segala hal yang bahkan aku tak pernah berani fantasikan. Aku seharusnya membuatnya mengantarku ke sebuah hotel, atau rumah temanku, atau di mana saja.

Sebaliknya, aku membiarkan dia membawaku ke kondo miliknya di mana ia merubah malam terburuk dalam hidupku menjadi pengalaman, paling erotis dan sensual yang bahkan tak akan pernah aku bayangkan meskipun dalam mimpi terliarku.


Download A Wild Ride

Download A Wild Ride

Download A Wild Ride

0 komentar

Post a Comment