Madame Eve’s Gift by Kate Richards


Sinopsis:

Malam Natal akhirnya tiba dan staf Nicholas Castillo telah memangkas pohon-pohon dan menghiasi lorong-lorong untuk Gala. Semua siap. Bahkan Kathryn—pilot yang bertanggung jawab mengangkut tamu di Madame Eve’s 1Night Stand untuk remote hotel di Puri Alaska—telah menutup sayapnya untuk liburan. Dan lebih baik lagi, dia adalah pasangan kencan Nicholas malam ini. Karena dia kalah taruhan.

Tapi Nick tetap akan berkencan dengannya—dengan cara apapun untuk mendapatkannya. Nick berharap semangat Natal akan membantunya untuk memenangkan wanita, dia menyukai Kathryn sejak pertama kali pesawatnya mendarat di luar hotelnya. Kalau saja dia tidak menganggapnya sebagai teman.

Kathryn bertanya-tanya ketika Nick akan mengambil keputusan. Dia bahkan rela menyisihkan pakaian terbang nyamannya untuk mengenakan gaun elegan dan stiletto untuk satu malam jika itu akan membuat Nick melihat bahwa dia seorang wanita, dan mudah-mudahan menarik. Tapi di tahun-tahun mereka sudah kenal satu sama lain, dia tidak pernah memiliki keberanian untuk mengatakan padanya dia tertarik—dan akankah dia, pengusaha tampan, kaya, anggota dari keluarga Castillo—tertarik pada seorang wanita yang jarang keluar selama lebih dari satu atau dua hari sebelum terbang ke belantara interior Alaska?

It will take a heaping dose of Christmas magic—or maybe Madame Eve’s own brand—to make this one work out!


Download Madame Eve's Gift

Download Madame Eve's Gift

Download Madame Eve's Gift

0 komentar

Post a Comment