The Deepest Dream by Andros Luvena


Sinopsis:

Ini adalah kisah tentang seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita selama 17 tahun. Ini adalah kisah tentang seorang wanita untuk menerima cinta seseorang dari mimpi terdalamnya. Ini adalah kisah mereka berdua. Di mana takdir mempertemukan mereka, dan mengikatnya dalam benang yang kasat mata.

Aland menemukan Alena yang masih berusia 5 tahun, di hutan kecil dekat rumahnya. Saat itu dia berusia 10 tahun, perasaan ingin melindungi langsung muncul dalam dirinya begitu melihat Alena. Hal itu dilakukannya selama bertahun-tahun, tanpa diketahui gadis itu. Karena dia harus pergi ke London beberapa hari setelah bertemu Alena, Aland mengawasi dan menjaga Alena melalui orang-orang terdekatnya.

Alena merasa ada seseorang yang sangat dekat dengannya, tapi dia tidak mengetahui siapa dia. Setiap dia mencoba mengingatnya, kepalanya terasa sakit. Kemudian, seorang pria hadir dalam kehidupannya. Tiba-tiba Alena merasakan kerumitan dalam hidupnya.

Kalau kalian pecinta kisah roman tanpa air mata, kalian akan menyukai cerita ini. Sebuah cerita yang saya sendiri tidak yakin bisa menulisnya, kisah yang sangat berbeda dengan kisah yang biasa saya tulis. Kisah ini lebih mirip dengan... kembang gula kapas.


Download The Deepest Dream

Download The Deepest Dream

Download The Deepest Dream

0 komentar

Post a Comment