7 Keajaiban Rezeki by Ippho ‘Right’ Santosa


Sinopsis:

Bagaimana:
  • mengasah otak kanan, kreativitas, imajinasi, dan intuisi
  • mengambil keputusan 1.000 kali lebih cepat, dengan otak kanan
  • mengendalikan Law of Attraction dan nasib, dengan otak kanan
  • melipatgandakan pengaruh dan go national 10 tahun lebih awal
  • menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mahal
  • memahami 19 amal yang melipatgandakan rezeki
  • menguasai pintu-pintu rezeki, dengan otak kanan

Dengan segala kerendahan hati saya sampaikan, buku ini tidak mengupas tentang ‘kesuksesan’, melainkan tentang ‘mempercepat kesuksesan’. Istilahnya, percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban.

Di antara belasan buku saya (yang selama ini sudah dibaca jutaan orang di dalam dan luar negeri), saya pribadi menganggap buku 7 Keajaiban Rezeki ini adalah masterpiece saya. Karena, selain orisinil, materi buku ini juga telah saya uji pada diri saya dan ribuan orang selama 10 tahun terakhir. Bagaimana mereka membuktikan keajaiban-keajaiban itu dalam bisnis dan kehidupan mereka.

Nyata! Makanya, khusus untuk buku ini, saya pun berani menjanjikan 100% money-back guarantee, tanpa pertanyaan apapun! Yap, satu-satunya buku di Indonesia dengan garansi begini. Selamat mencoba dan nantikan keajaiban! Sip?


Download 7 Keajaiban Rezeki

Download 7 Keajaiban Rezeki

Download 7 Keajaiban Rezeki

0 komentar

Post a Comment