One Week Girlfriend by Monica Murphy


Sinopsis:

Dalam hidupnya, Fable selalu mengira tak ada orang yang benar-benar menginginkannya. Ibunya terlalu sibuk dengan masalahnya sendiri hingga tak punya waktu untuk dia dan adik lelakinya. Para cowok menganggapnya cewek gampangan yang dengan mudah bisa diajak tidur. Hingga pada suatu hari, ketika Drew Callahan datang dan menawarkannya pekerjaan, dia menganggap ini hanyalah omong kosong yang lain.

Drew Callahan cowok popular di kampusnya. Dia punya banyak teman dengan sederetan fans yang akan dengan senang hati melompat ke tempat tidur bersamanya. Dari luar, hidupnya sangat sempurna. Namun, di dalam dirinya dia tahu bahwa dia tak akan pernah utuh lagi. Dan ketika saat yang paling ditakutkannya tiba— pulang ke rumah—dia tahu bahwa dia tak akan bisa melakukannya seorang diri. Dia butuh seseorang untuk melindunginya. Seseorang yang bisa menjadi penyelamatnya.

Yang satu membutuhkan yang lain, hubungan saling menguntungkan itulah yang pada mulanya mempertemukan Drew dan Fable. Ada banyak rahasia yang terungkap, ada banyak kenyataan yang menyakitkan. Namun Fable membuktikan bahwa dia selalu ada ketika Drew membutuhkannya. Hanya saja ketika semuanya tak tertahankan, Drew selalu mendorongnya menjauh. Selalu. Hingga di suatu saat, ketika akhirnya Fable menjadi terlalu lelah untuk kembali padanya. Dan pada saat itulah Drew menyadari satu hal. Perasaannya kepada Fable lebih nyata dari yang selama ini dia kira.


Download One Week Girlfriend

Download One Week Girlfriend

Download One Week Girlfriend

0 komentar

Post a Comment