A(we)some by Fransiska Lintang


Sinopsis:

Ada kalanya kita sebagai manusia merasa tidak berharga, tidak seberuntung orang lain, tidak berguna, dan sebagainya. Kita merasa Tuhan tidak adil, tidak sayang dengan kita, kita selalu menganggap hidup kita sangat sial tidak seperti orang lain. Perasaan seperti itu membuat kita minder, tidak bersyukur, selalu ingin menjadi orang lain, selalu menginginkan apa yang dimiliki orang lain, dan putus asa dengan hidup yang kita miliki.

Kita tidak pernah menyadari bahwa kita terlahir dengan kemampuan dan keistimewaan berbeda-beda. Kita tidak pernah menyadari bahwa Tuhan selalu memberikan cobaaan kepada kita itu pasti dengan alasan dan tujuan tertentu. Tidak ada yang pernah menyadari bahwa kita semua itu awesome. Begitu berharga.

Buku motivasi ini dilengkapi dengan kisah-kisah yang banyak dialami remaja dalam proses pencarian jati dirinya. Kata-kata bijak dan berbagai kisah-kisah inspiratif lainnya menjadikan buku ini sangat cocok dibaca oleh remaja untuk membantu terpenuhinya tugas perkembangan mereka.


Download A(WE)SOME

Download A(WE)SOME

Download A(WE)SOME

0 komentar

Post a Comment