Dalam Dekapan Ramadhan by Saief Alemda


Sinopsis:

Ramadhan adalah bulan ibadah, dimana Alloh memberikan balasan berlipat untuk orang beribadah pada-Nya. Ramadhan adalah taburan cinta, dari Alloh serta dari manusia. Terdapat Lailatul Qadr, satu malam yang lebih mulia dari seribu bulan. Ada shalat tarawih, Itikaf dan zakat fitrah. Semuannya pasti sudah kita kenal dan lakukan, bukan?

Mungkin saking akrabnya kita dengan semua itu, akhirnya semuanya juga kita lakukan tanpa "ruh" lagi. Tak ada bekas, tak ada efek dan tak ada hikmah yang bisa kita dapatkan dari ramadhan yang berlalu. Padhahal, Ramadhan ini hannya datang mengetuk pintu kita setahun sekali saja. Belum tentu dia membayangi kita lagi di tahun depan.

Jadi, bagaimana agar ramadhan kita kali ini lebih berkesan dan berhasil? Buku Dalam Dekapan Ramadhan ini memberikan banyak pencerhan untuk kita semua. Ada beberapa persiapan yang harus kita lakukan sebelumnnya. Ternyata ikhlas dan semangat saja tidak cukup untuk menjalani ibadhah ramadhan. Ada banyak pengetahuan yang harus kita miliki. agar ibadhah ini benar dan berkualitas, Saif Alemdar, dengan bahasa yang ringan, mudah dan khas menyajikannya untuk kita jalani dengan kesiapan yang lebih HEBAT!


Download Dalam Dekapan Ramadhan

Download Dalam Dekapan Ramadhan

Download Dalam Dekapan Ramadhan

0 komentar

Post a Comment