Misteri Ramadhan by DR. Sa‘id bin Musaffar Al-Qahthani & Muhammad bin Mubarak ath-Thwasyi


Sinopsis:

Sudah berapa kali kita bersua dengan bulan Ramadhan? Adakah perubahan berarti yang terjadi dalam hidup Anda setelahnya? Atau bahkan sejatinya kita belum mengetahui dan menemukan rahasia-rahasia besar di dalam Ramadhan? Kita baru hanya memahami Ramadhan sebagai rutinitas bulanan dalam setiap tahun, yang diisi dengan tidak makan dan minum di siang hari, dan setelahnya ditutup dengan berlebaran?

Betapa miskinnya nilai Ramadhan, jika kita belum mampu mengungkap misteri atau rahasia di balik keagungannya. Padahal hanya dengan mengetahui, kita akan terdorong untuk mengisinya lebih maksimal.

Di buku ini, Anda akan menemukan beberapa misteri Ramadhan. Anda akan diajak menelusuri kisi-kisi keagungan, pahala yang besar, keutamaan, dan nilai-nilai, serta target utama adanya bulan mulia ini. Anda juga diajak memahami rahasia di balik keagungan Ramadhan yang diberikan Allah swt. Selain itu Anda akan mendapatkan mutiara-mutiara berharga yang selama ini tidak disentuh oleh kebanyakan orang yang berpuasa.


Download Misteri Ramadhan

Download Misteri Ramadhan

Download Misteri Ramadhan

0 komentar

Post a Comment