Ada Setan Mengintai Anda by Shalih asy-Syadi


Sinopsis:

Anda pasti pernah merasakan penyesalan atas perbuatan dosa, maksiat, kejahatan, atau kesalahan yang telah Anda lakukan. Atau atas ibadah yang telah Anda lakukan dengan riya, tidak ikhlas, tak ada khusyuk, dan tidak sempurna. Tapi, apakah Anda sadar, bahwa semua itu tidak lepas karena Anda mengikuti seruan setan? Apakah Anda cukup mawas diri, bahwa dalam setiap derap langkah, bahkan pada setiap tarikan nafas Anda, setan senantiasa mengintai Anda, untuk merusak perbuatan dan amal ibadah Anda?

Benar, setan memiliki sifat abadi menggoda dan menyesatkan. Sifat itu bukan hanya ditujukan kepada kita, sebagai manusia biasa, tapi kepada hamba-hamba Allah yang saleh, kepada para nabi, bahkan kepada para malaikat. Sifat itu melekat pada setan sejak tubuh Adam diciptakan, ia telah menunjukkan sifat penggoda, sombong, durhaka, serta menyesatkan.

Buku ini mengajak Anda memahami setan dan bala tentaranya dalam prespektif berbagai agama dan keyakinan, juga bagaimana gerakan setan dalam menggoda para nabi, dan orang-orang saleh. Selain itu, Anda akan disajikan amal perbuatan yang merupakan buah kerja setan, tapi acap kali tidak disadari Allah. Selain itu, buku ini memberikan Anda karakteristik hamba Allah yang cerdas, beriman, dan mawas diri dengan intaian dan godaan setan, sehingga bebas dari tipu dayanya, dan menjadi kekasih-kekasih-Nya.


Download Ada Setan Mengintai Anda

Download Ada Setan Mengintai Anda

Download Ada Setan Mengintai Anda

0 komentar

Post a Comment