Public Speaking Mastery by Ongky Hojanto


Sinopsis:

16 Rahasia Meningkatkan Kekayaan & Melejitkan Karier dengan Teknik Publik Speaking

“For anyone, being able to communicate information is absolutely essential.”
—Dr. Gilda Carle Ph.D, M.S, B.A, Author of 15 books, The busiest Television Therapist in the business according to New York Times 
“Saya pikir buku ini biasa-biasa saja. Ternyata saya kecele! Ini bukan buku biasa. Saya yakin pembaca akan menyesal setengah mati karena buku ini tidak hadir lebih awal. Jangan percaya dengan kata-kata saya sebelum Anda membuktikannya sendiri!”
—Prasetya M. Brata, The Indonesian Mind Provocateur, Public Speaker, Trainer, Coach, Neurosemanticist, Pengasuh talkshow PROVOKASI di Smart FM Network, Penulis buku serial PROVOKASI 
“I Just bought Public Speaking Mastery. This book is so extraordinary, the best book ever written on public speaking. I know it as I am a competent toastmaster.”
—Frans Budi Pranata, Personal Success Character Coach No 1 in Asia www.budipranata.com 
“GILA!!! Buku ini seharusnya tidak boleh terbit karena buku inilah yang ditakuti oleh para trainer public speaking. Lewat buku ini, teknik public speaking yang sesuai dengan standar internasional dikupas tuntas. Setelah membaca buku ini Anda tidak akan memiliki keraguan lagi dalam public speaking.”
—Rudy Sugiono, Trainer–Motivator www.rudysugiono.com 
“If you want to be a leader , you had better be able to communicate.”
—Paul A. Argenti, Professor of Management and Corporate Communication Tuck School of Business at Dartmouth 
“Hati-hati! Anda akan mendadak sangat percaya diri berbicara di depan umum setelah membaca buku ini. Buku ini benar- benar layak disebut kitabnya public speaker karena isinya sangat komplet. Mengajari Anda step by step, dari cara mengatasi rasa takut, teknik menyusun presentasi yang baik dan menarik, hingga cara menyampaikan dengan bahasa tubuh yang menawan. Saran saya, beli dan praktikkan!”
—Fuad Zakiy (@motivatortop), International NLP Trainer approved by NF-NLP, Florida USA & IA-NLP, Switzerland www.fuadzakiy.com 
“Saya sangat berterima kasih karena Coach membuat buku public speaking yang menurut saya sangat luar biasa. Saya sudah baca berkali-kali dan terapkan. Hasilnya amazing! Bahkan saat ini alhamdulillah saya dibayar jutaan rupiah untuk mengisi training karena membaca buku Coach Ongky Hojanto tentang public speaking. Salam public speaking!!!”
—Risman Aries, Makassar


Download Public Speaking Mastery

Download Public Speaking Mastery

Download Public Speaking Mastery

0 komentar

Post a Comment