Aku Rindu pada Allah: Cara Mencintai dan Dicintai Allah by DR. Majdi al-Hilali


Sinopsis:

Semestinya saat cinta pada Allah terpatri, akan tampak pengaruh dahsyat dan agung dalam diri. Seperti selalu mengagungkan nama-Nya, merasa nyaman bila berada dekat dengan-Nya, dan gelisah jika tidak bersamanya meski hanya sedetik. Juga bersegera taat kepada-Nya, dan selalu menger jakan apa pun yang dapat membuat-Nya ridha. Benarkah semua itu ada pada Anda? Sudah tepatkah cinta Anda pada-Nya?

Buku ini akan lebih luas mengungkapkan hakikat cinta kepada Allah, bentuk, sarana, dan tips meningkatkan cinta kepada-Nya. Bukti cinta yang sejati adalah ketika Anda juga merasakan cinta Allah pada Anda. Yaitu saat Anda rasakan ketenangan, keindahan, kenikmatan beribadah dan menjalani kehidupan. Juga saat penjagaan, kasih sayang, pertolongan-Nya agar Anda tetap berada di jalan cinta-Nya, jalan ibadah. Apakah Allah mencintai Anda? Tahukah bagaimana cara agar Anda berbalas cinta-Nya?

Buku ini melukiskan untuk Anda bentuk cinta Allah, dan bagaimana ketika cinta sang hamba dibalas oleh-Nya. Juga tentang tips menjaga cinta Ilahi selalu memayungi setiap derap langkah kehidupan, dan beberapa hal yang membuat Anda selalu rindu pada-Nya.


Download Aku Rindu Pada Allah

Download Aku Rindu Pada Allah

Download Aku Rindu Pada Allah

0 komentar

Post a Comment